Jusuf Kalla : Pemerintahan Sekarang Pro-Pengusaha

Foto JK dan Sofyan Wanandi di Amerika ( infoindonesiakita.com)

Jakarta, KSPI – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyebut pemerintah sangat mendukung para pengusaha yang akan membantu dalam pembangunan nasional. Apalagi, target pemerintah saat ini mematok pertumbuhan ekonomi capai 7 persen.Menurut JK, di dalam pertumbuhan ekonomi, peran pengusaha sangat vital mendorong pertumbuhan tersebut.

“Tidak ada bangsa yang maju tanpa ada pengusaha yang baik,” tegas JK saat acara Rapimnas Kadin Indonesia, di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Senin (8/12/2014).

JK pun meminta kepada para pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia agar tidak lagi meminta kepada pemerintah untuk mempercepat pembangunan nasional.

JK menyebut pada dasarnya, pemerintah akan mempercepat pembangunan nasional karena para pemimpin saat ini berlatar belakang pengusaha.

“Tadi Ketua Umum Kadin ajak bagaimana pengusaha itu untuk pembangunan, itu enggak usah lagi, karena semua sudah pengusaha, Presiden dan Wapres-nya juga pengusaha, para menteri juga ada yang pengusaha. Artinya, pemerintah yang mengerti pengusaha, ya pemerintah sekarang ini,” ucap JK.

JK menambahkan, latar belakang Presiden Joko Widodo juga merupakan Kadin daerah di Solo, sehingga semua permasalahan pengusaha saat ini sudah mengerti.

“Tapi negeri ini bukan hanya pengusaha saja, tapi harus kerja sebaik-baiknya untuk ciptakan lapangan kerja, tingkatkan pendapatan negara dan makmurkan kesejahteraan rakyat,” sebutnya.


Comments

comments